Paket Lengkap Mata Bor Nachi yang Siap Terjang Segala Permukaan

Paket Lengkap Mata Bor Nachi yang Siap Terjang Segala Permukaan

Bor adalah alat yang digunakan untuk melubangi dan memotong kayu. Alat ini biasanya dipakai oleh tukang kayu, tukang bangunan, dan tukang ukir. Untuk menggunakan bor dengan tipe lubang yang spesifik dan untuk memperoleh hasil yang sempurna maka diperlukan sejumlah mata bor yang berbeda

 

Mata Bor atau Drill Bits adalah sebuah alat untuk membuat lubang pada benda-benda tertentu seperti kayu, logam, kaca, dinding (tembok) serta plastik. Terdapat berbagai macam jenis dan ukuran untuk membuat lubang dengan mesin berbeda jenis tentunya berbeda pula fungsinya. Maka dari itu sebelum kita membelinya, harus diperhatikan jenis dan ukuran sesuai fungsi yang ingin dimanfaatkan. Karena setiap bahan atau material dasar yang akan dilubangi pasti mempunyai kekuatan permukaan yang berbeda-beda tentu saja hal ini tidak mungkin bisa dilakukan menggunakan jenis yang sama. Maka dari itu setiap produsen merancang dan membuat berbagai dan agar bisa digunakan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan, namun perlu diingat setiap jenis pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

 

Berikut ini adalah jenis-jenis drill bits yang terdapat dalam satu paket pembelian sesuai kebutuhan Anda, yaitu twist bitsmasonry bitsspur drill bitscountersink bitsforster bitshole saw bits, mata bor besi metal, auger bitsflat bitshinge ring bitschisel bitsmortiser bitsrouter bitshole saw metal, dan core drill bits.

 

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again